Oleh: tettystak | September 22, 2008

Pengobatan Sakit Batu Empedu

Semoga bermanfaat ……

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH

oleh Dr Lai Chiu-Nan

Ini telah berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadian anda demikian juga, ayolah beritahu pada orang lain. Dr Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga. Ganjarannya adalah bila ada orang yang karena informasi yang anda berikan menjadi sehat.

Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr Chiu-Nan.

“Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya.

Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu.

Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut ( ‘ nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.”

Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

Tata-cara pengobatannya adalah sebagai berikut:

1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa.

2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris??) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnyabatu empedu.

Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang,” menurut Dr Chiu-Nan. “Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu.

Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar.

Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

1. Jenis Apel sebenarnya sama, cuma saya seneng yang manis…Kemaren aku makan Apel RRC yang sering diskon kalau di supermarket harga diskon per 100 gram 800-1000 (biasaya 1600)

2. Minum/makan apel selama 1 hari 4 (rata2) lima juga boleh.

3. Sebelumnya aku minum Jus asli apel. Cuma butuh waktu untuk mebuatnya.

4. Akhirnya selama 5 hari aku makan apel seger dari kulkas, kulitnya aku buang. Karena apel sekarang banyak yang dikasih lapisan lilin dan terkontaminasi sama pestisida… jadi aku buang kulitya, lalu aku potong kecil..dan dimasukkan ke kulkas…jadi saat kita mau makan, apelnya masih seger dan dingin.

5. Garam Inggris beli di apotik harga Rp2.500 (Tempat obat)

6. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, harga 25-30 ribu satu botol. Di Apotek juga ada, aku beli di sana karena dekat rumah.

7. Guna Jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun, Jadi aduk yang rata…karena sebelumnya adukanku tidak rata…sehingga eneg, ..lalu aduk lagi biar tercampur dengan rata..karena minyak dan jeruk tidak bersatu atau Berat Jenisnya beda…


Responses

  1. First Aku ngucpin thx buat tetty yg dah ngebntuin aku /nyembuhn sakit

  2. kak tety..
    ini beneran ga?? ibu saya sakitnya ini.
    sementara biaya yang harus dikeluarkan cukup besar untuj ukuran keluarga saya..
    harap direspon via email.
    terima kasih

    • Trima kasih ya, mengenai benar atau nggak. Maaf nya saya nggak bisa menjawab karena informasi ini saya dapat dari teman saya. Untuk mengetahui itu apa benar atau tidak, lebih baik dicoba dulu ya. Karena untuk kesembuhan ibu tercinta, pasti kamu memberikan yang terbaik.
      Saya akan selalu mendoakan ibu semoga cepat sembuh dan keluarga yang merawatnya agar lebih sabar dan banyak berdoa. Semoga Tuhan memberikan rejeki kepada keluarga dalam hal dana untuk bisa mengobati ibu tercinta.

      Salamnya buat Ibu tercinta dari kami sekelurga, JBU

      Tetty Simanujuntak

      • info ini benar karena saya sendiri sudah membuktikannya

  3. tidak rugi untuk mencoba, terimakasih banyak atas informasinya, semoga diberi pahala yg berlimpah.

  4. Saya sudah dua hari ini mengalami sakit seperti ini… Hari ini maunya ke Dokter tapi Dokternya tdk praktek dan sedang di luar kota. Saya akan mencoba resep Ibu Tetty malam ini… semoga bisa menyembuhkan sakit yang saya rasakan.

    Makasih untuk infonya dan Tuhan Memberkati.

    Mathias

    • Semoga apa yang tertulis diblog ini dapat bermanfaat bagi setiap orang yang membaca dan semoga cepat sembuh. Tuhan Yesus Memberkati anda.

      • aku juga sakit batu ada diempedu udah coba tetapi belum keluar mala bertmabah besar kurang kali apel yang aku makan bls

  5. apa benar penyebabnya sprti mah, karena saya mengalaminya. apa sakitnya pada perut tengah sebelah kanan? trims

  6. Thanks

  7. untuk tau sakit ini ada baiknya dilakukan USG, secara kasat mata sakit ini dirasakan pasien di perut sebelah kanan bawah. dan rasanya hmpir seperti magg..

    bagi yang dah coba please testimony,
    thanks

  8. bermanfaat

  9. Terima kasih ats informasinya, semoga dengan informasi yg anda berikan bermanfaat bwt sy.
    Semoga Allah membalas ats kebaikan anda.
    Amiin

  10. trims buat tipnx aq g alami tp ini utk teman q yg lg menderita batu empedu.gbu

  11. Gmn ya klo ada orang yang mau mencoba pengobatan alternatif tsb .. tetapi mempunyai penyakit hipertensi ( darah tinggi ) .
    Apakah garam inggris berbahaya ?
    Thx

  12. hai ka ..
    thx bgt lohh infonya ..
    aku mau tanya nihh ..
    kalo gak pake magnesium sulfat boleh gak yahh ?
    kira” brapa kali harus di ulangi ?
    aku udah ulangi 2 kali caranya ..
    tapi batunya masih ada ..
    gmn yahh ka ?
    thx

  13. ibu sy jg pny batu empedu, batu ginjal, pelenebalan jantung dan hipertensi. apakah ibu sy boleh mencoba pngobatan alami diatas. tlg dbls. mksh

  14. Saya kemarin menderita batu empedu yang sudah nmenahun,perut dan pinggang saya bener2 terasa panas setiap hari..selain keluhan panas,saya sangat sulit sekali buang air besar pun air kecil.sungguh penderitaan yang teramat sangat buat saya…badan dan mata saya kuning spt mata burung hantu.hampir2 saya menyerah dengan keadaan ini..setelah berobat kesana kemari ternyata tidak membuahkan hasil,,pada ahirnya ada temen yang mengusulkan supaya datang ke tabib alternatif..tepatnya di blitar di desa bendorejo,klo tidak salah namanya bapak Sumaji,,beliau mengobati secara alternatif semua penyakit dalam.(Batu empedu, batu Ginjal, Tumor, kangker dll) dan semua penyakit ini di kel;uarkan dengan media keris..dan kenyataannya..Alhamdulillah batu empedu saya berhasil di keluarkan tanpa rasa sakit sedikitpun,,dan bener2 saya operasi ini tanpa sembunyi sembunyi.bahkan pasien2 yang lain bisa ikut menyaksikan.bagemena proses mengeluarkan penyakit..semoga bermanfaat bagi teman2 yang membutuhkan..biaya tidak mahal,,mahar hanya dengan 50.000-100.000 rupiah..di jamin anda puas seperti saya yang sudah sembuh total..

    • alamatnya dimana pengobatan alternatif tabib Bapak Sumaji desa bendorejo blitar Rt. Rwnya berapa, kampungnynya apa mungkin ada no HPnya ?

    • alamat lengkap na ada ngga pak..
      Bapak saya sekarang menderita seperti itu..
      Bahkan badan beliau sudah kuning..
      Mohon balasan na..
      Makasih

      • maaf saya dapat dari teman saya, jadi saya nggak bisa bantu. maaf sekali

  15. ibunya dah mengidap batu empedu tapi juga terkena stroke dan pengapuran sndi apakah aman untuk mencoba ramuan tersebut terimakasih atas jawabannya

  16. Rekan Tetty, saya membaca info yang sama di Kaskus, dan menurut rekan music_healing info tersebut adalah HOAX (berita bohong) dan justru membahayakan. Silakan lihat di links berikut: http://archive.kaskus.us/thread/1100939

    Saya juga tidak paham (tidak begitu tahu tentang dunia medis). Kalau dibaca sekilas, tulisan music_healing terlihat ilmiah. Mungkin ada pembaca blog ini yang kuliah di kedokteran atau dokter? Tolong klarifikasi hal ini. Kalau info ini memang benar (cara di atas bisa menyembuhkan), kita bisa sebarkan dan bantu banyak orang, kalau salah justru kita mencelakakan orang.

    Terima kasih…

    • Saya sudah mencoba, memang keluar butiran kira2 sebesar cendol berwarna hijau gelap yang agak banyak. Maaf saya bukan hanya lihat tapi pegang dan rasakan seperti adonan tapi lebih keras. sebelumnya kawan saya nggak berapa lama setelah makan “saksang” perutnya terasa melintir, dibawa ke RS menurut dokter, batu empedu dan harus segera dioperasi. Karena takut operasi dia coba terapi dari Dr Lai Chiu Nan di atas dan berhasil. Setelah itu, selang tidak terlalu lama dia terapi lagi, untuk pembersihan katanya. Sekarang teman saya itu sudah makan “saksang” lagi dan tidak pernah di operasi batu empedunya.
      Pendapat saya : karena pembentukan batu empedu adalah proses yang tidak dapat dihindari, perlu sekali-kali melakukan pembersihan. Mohon pengalaman lainnya karena bisa saja tiap orang berbeda hasilnya.

  17. pak boleh minta alamat yang tepatnya dimana kalau naik bus turun di terminal blitar selanjtnya naik apa

  18. ibu saya telah lama mengalami penyakit ini
    semoga dengan pengobatan alternatif iini
    ibu saya bisa sehat dan menebarkan senyum kepada kami semua
    terima kasih
    isi blog ini akan saya sampaikan k pada ibu saya
    dan semoga ibu saya mw mencobanya!

    terima kasih ya!
    (^_^)

  19. saya sendiri telah membuktikan pengobatan jus apel terbukti bisa mengeluarkan batu empedu saya , hanya terimasi yang bisa ku ucapkan untuk ibuTetty semoga tuhan yang mebalas kebaikan ibu…terimakasi..

  20. Ibu Tetty, saya telah melakukan terapi buah apel ini. dan alhamdulillah ksesokan harinya ada batu sebesar butiran cendol dan agak lunak, namun saya masih ragu apakah ini benar batu empedu yang telah keluar dari kantung empedu saya? (apakah butiran butiran yang keluar yang seperti cendol, butirannya lunak apa keras? ).
    mohon penjelasannya.

  21. mbak..hari ke 6 nya, nggak makan lagi langsung jam 6 sore minum garam inggris …..

  22. Ibu sy mau tanya,bpk sy terkena batu empedu dan diabetes, batu empedunya sudah sebesar 1,5 cm, apakah masih dpt dicegah karena dokter menganjurkan untuk diangkat empedunya? Trimakasih

  23. Saya prasojo ada bt empedu sebanyak 6 biji sebesar 0,5 cm per bijinya, dokter menyarankan operasi namn seblm itu sy lakukan saya akan mencoba dgn cara yg telah disampaikan bu tetty, sy fikir ini tdk berbahaya krn memang apel dan minyak zaitun adalah obat, nanti hasilnya akan saya sampaikan di forum ini, terima kasih sebekumnya bu tetty salam hormat kami sekeluarga

  24. apakah cara tersebut tidak berpengaruh terhadap penyakit mag??
    soalnya setelah saya makan buah apel, pinggang dan perut saya terasa sakit, dan nafas jadi sesak……
    dan apakah cara tersebut tidak akan ada / menimbulkan efek samping??
    terima kasih,

  25. bagi pembaca yg ada batu empedu & ginjal dll tlp no hp saya ada selusinya 081225117538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: