Oleh: tettystak | Maret 19, 2008

LAMPE BERGER

Anda bermasalah dengan asma, sinus dan udara kotor? Saya punya solusinya …
lampe-berger.jpg LAMPE BERGER, pernah dengar?
Untuk yang baru dengar nama LAMPE BERGER, silakan baca…

Produk ini ditemukan pada tahun 1897 oleh Dr. Maurice Berger sehingga sudah 100 tahun lebih sejarahnya. Produk ini sangat populer dan digunakan lebih dari 70% penduduk Perancis. Semua produksi hanya dilakukan di pabrik di Perancis. Tidak ada pabrik lain atau pengepakan kembali di luar negri Perancis. Produk ini sudah dijual lebih dari 68 negara di seluruh dunia. Bahan dasar pembuatan esensial Oil Lampe Berger adalah dari akar “Beet” yang juga dipakai sebagai bahan dasar pembuatan gula pasir sehingga aman bagi kesehatan.

lampe-berger1.jpgLampe Berger telah menciptakan pasarnya sendiri, yaitu sebuah Pasar Udara, tanpa ada pesaing. Cocok untuk perokok, perokok pasif (menghilangkan asap dan bau rokok dalam hitungan detik), orang-orang dengan asma dan sinusitis, orang-orang yang bekerja di lingkungan udara yang kotor, atau siapapun juga yang ingin mendapatkan udara bersih dan sehat setiap hari, dimanapun mereka berada.

Produk ini aman dan sudah memiliki berbagai standar international seperti:

Ø ISO 11014-1(1994) , ISO 11000+ISO 14000

Ø Tidak beracun, tidak ada efek samping dan tidak membuat ketagihan bagi semua pemakai (ISO11000) dan ramah lingkungan (ISO 14000)

Ø Asuransi produk liability senilai 50juta French franc

Ø Sudah digunakan sebanyak lebih dari 450juta botol (sampai th 2004)

8 Keuntungan Utama :

1. Mengelola kualitas udara (pembersih & penyegar udara alami)

2. Memperbaiki kesehatan lingkungan (penolak serangga dan penghilang bau)

3. Memberikan kualitas tidur yang baik

4. Membantu mengelola suasana hati dan emosi serta menghilangkan stress

5. Menghasilkan system pernafasan yang sehat

6. Meningkatkan immunitas tubuh dan memperbaiki metabolisme tubuh

7. Menambah energi dan vitalitas

8. Menghasilkan efek penyembuhan dari aromatherapy

5 FUNGSI UTAMA

1. Oxygen Therapy : Menambah kadar oxygen di udara sehingga meningkatkan daya tahan tubuh

2. Anion Therapy : Menetralkan ion positif

3. Ozone Therapy : Membasmi bakteri, jamur, tungau dan bau tak sedap

4. Phytoncidere : Meningkatkan immunitas tubuh

5. Aromatzherapy : Meningkatkan immunitas tubuh dan menghasilkan efek penyembuhan dari berbagai pilihan minyak esensial yang berasal dari tumbuh-tumbuhan

Minyak Esensial LAMPE BERGER

1. Eucalyptus : Minyak esensial Eucalyptus diambil dari daun dan ranting pohon yang berasal dari Australia . Beruang Koala hidup hanya dari daun-daun pohon ini. Manfaatnya : Meringankan sinusitis, asma, alergi, flu, bronchitis dan batuk. Melancarkan saluran pernafasan. Antiseptik, mengusir serangga. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang belajar, ruang duduk.

2. Bois de Santal (Cendana) : Minyak esensial inl diambil dari kayu dalam pohon sandalwood, yang berasal dari Asia . Sandalwood sejak dulu digunakan untuk obat, wewangian komestik dan dupa. Minyak esensialnya berguna untuk dalam menenangkan system saraf, mengurangi ketegangan, menangkal hawa jahat, meningkatkan konsentrasi (baik untuk meditasi). Cocok digunakan di : tempat ibadah, toko dan kantor.

3. Pyrethre : Minyak esensial Phyrethre merupakan campuran dari Eucalyptus dan cengkeh. Eucalyptus berasal dari Australia dan cengkeh berasal dari Asia. Minyaknya dapat diambil dari kuncup, daun dan dahan pohon. Manfaatnya : mengatasi masalah kulit, nyeri otot dan tulang. Melancarkan pernafasan, mengusir serangga. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang duduk dan kamar bayi.

4. Rosee d’Iris : Minyak esensialnya memberikan aroma yang hangat, harum bunga dan dapat merangsang kreativitas dan intuisi. Rosee d’iris memperlancar peredaran darah, menghilangkan depresi dan stress, meningkatkan kesuburan, menciptakan suasana romantis dan sensual. Cocok digunakan di : Ruang tidur dan ruang makan.

5. Lavande : Minyak esensfal Lavende diambil dari bunga berwarna ungu yang tumbuh sepanjang tahun di kawasan Mediterania. Lavende meringankan insomnia, membantu masalah kulit : jerawat dan eksema, menormalkan tekanan darah. Efek penenang. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang duduk dan ruang belajar.

6. Citronnelle : Minyak Esensial ini unik dan merupakan campuran darf Eucalyplus, basil, sereh dan jeruk. Sereh sangat tajam di Citronnelle dan memiliki aroma yang menyemangatkan. Minyak esensial ini melegakan pernafasan, meringankan insomnia, menenangkan stress dan mengurangi sakit kepala dan migren. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang belajar, ruang duduk

7. Oceane : Kombinasi dari Bergamot, Rosemary Lavender dan Peppermint. Bergamot adalah aroma yang populer digunakan untuk farmum. Rosemary banyak digunakan oleh keluarga kaya dl abad 16. Lavender dan Peppermint memiliki efek terapeutik. Oceane meningkatkan semangat dan daya ingat. Damai dan menyegarkan. Cocok digunakan di : Ruang belajar, kantor dan ruang rapat

8. Cyphre (Kayu Balsam) : Didapatkan dari daun dan ranting pohon yang tumbuh sepanjang tahun di Asia dan Mediterania. Di masa lalu, para tenaga medis merekomendasikan pasien penyakit paru-paru untuk mengunjungi pulau Crete, dimana ditemukan hutan cypress yang lebat. Chypre untuk meringankan bronchitis dan batuk, mengatasi masalah kulit, ketombe, haid dan menopause. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang makan, kantor.

9. Cedre du Liban : Minyak esensial ini diambil dari paku pakuan pohon yang biasa digunakan sebagai pohon Natal yang aromanya memberikan perasaan gembira. Selain memberikan efek menenangkan dan alamiah, Cedre du Liban juga meningkatkan kecekatan mental. Cedre du Liban digabung dengan Bois De Santal bermanfaat meredakan batuk dan ketegangan karena stres dan rasa cemas. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang makan, kantor, ruang belajar, ruang rapat.

10. Neutre : Tanpa aroma, minyak esensial Neutre berasal dari alam dan membersihkan udara dan menambah oksigen. Selain menghilangkan bau dan menyegarkan ruangan, Neutre juga mempunyai efek disinfektan dan mengurangi aktivitas bakteri. Neutre secara efektif menghilangkan bau tak sedap dan menjernihkan udara. Cocok digunakan di : Ruang duduk, dapur dan kantor

11. Ambre (Pinus) : Berasal dari pohon pohon dengan aroma pinus yang lembut. Ambre dapat menjadi disinfeksi kuman dan efektif menghilangkan bau tak sedap dan asap tembakau serta menyegarkan ruangan. Amber juga mungkin mempunyai efek anti penuaan dan melancarkan peredaran darah. Cocok digunakan di : Ruang makan, ruang duduk

12. Bouquet Provencal : Kombinasi dari daun dan bunga Thyme dan Rosemary. Baik Thyme dan Rosemary, mfnyak essensialnya diambil dari daun dan bunga. Semua tumbuhan rosemary adalah aromatic dan merupakan lambang cinta, kesetiaan dan keabadian. Manfaatnya mengatasi masalah rambut, melancarkan peredaran darah. Baik untuk penderita stroke. Romantis dan menyegarkan. Cocok digunakan di : Ruang tidur, ruang makan.

13. Miel de Patchouli : Aromanya seperti kayu dan berasal dari daun daun. Seringkali digunakan sebagai aphrodisiac dan bahan parfum, minyak mandi dan pelembab. Miel de Patchouli mengurangi depresi dan kegelisahan, memperbaiki tekstur kulit, menciptakan suasana romantis. Detoksifikasi. Cocok digunakan di : Kantor, ruang makan, ruang tidur.

14. Pomme Verte (Apel) : Berasal dari buah buahan dan memiliki aroma yang segar serta memberikan efek menyejukan mood dan suasana hati. Pomme Verte juga membangkitkan selera makan dan memberikan suasana menyenangkan dalam sebuah ruangan, meningkatkan konsentrasi dan menurunkan kolestrol dalam darah. Cocok digunakan di : Ruang tldur, ruang duduk, ruang belajar.

15. Mer D’Iroise : Minyak esensial campuran dari mawar. menciptakan suasana romantis dan menenangkan. Aromanya membantu pencernaan, meningkatkan semangat, melancarkan peredaran darah, menyamarkan bau tak sedap dan menyegarkan udara ruangan. Selain itu, minyak esensial ini juga bertindak sebagai anti bakteri dan kuman. Cocok digunakan di: Ruang tidur.

16. Cevre Feuille (Honey Suckle) : Diambil dari bunga honey suckle yang praktis dapat ditemukan dimana saja. Aromanya yang manis membantu anda untuk menikmati saat ini dan bersemangat kepada masa depan, serta mengobati rindu kampung halaman, meringankan demam, sakit kepala, amandel, menjernihkan pikiran. Cocok digunakan di : Kantor, ruang makan, ruang tidur.

17. Feuille De Menthe : Tumbuhan ini banyak digunakan untuk bahan pasta gigi. Minyak esensialnya berefek menyegarkan dan dapat mengurangi sakit kepala dan keletihan mental. Bagi kaum wanita, Feuille mengurangi rasa sakit pada mentruasi selain juga membantu aktivitas otak dan meningkatkan semangat dan daya ingat, meringankan migren, sinusitis, asma, alergi. Cocok digunakan di : Ruang belajar, kantor, ruang duduk

18. Ginseng : Diambil dan diolah dari akar ginseng. Aromanya yang kuat dan khas mengingatkan kita akan obat obat tradisional Cina. Beberapa manfaat dari ginseng adalah meningkatkan fungsi otak, kekebalan tubuh, semangat, tenaga dan vitalitas. Melancarkan peredaran darah. Cocok digunakan di : Ruang belajar, kantor.

19. The vert (Green Tea) : Teh hijau ini memiliki aroma yang mengugah semangat dan sangat menyenangkan. Diambil dari daun teh hijau, minyak esensial ini bermanfaat dalam mengurangi alergi karena asma sinus dan sakit kepala, mengurangi kolestrol, gula darah, resiko kanker dan mencegah penuaan dini. Aromanya membantu menghilangkan keletihan dan rasa kantuk. Cocok digunakan di : Ruang duduk, ruang tidur, ruang belajar, kantor.

Kalau berminat silahkan japri saya di nova_dans@yahoo. com. Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: