Oleh: tettystak | Maret 31, 2008

KISTA KARENA SERING MENGKONSUMSI SAYAP AYAM

I got this email from my cousin, please be aware.

 

Seorang teman saya baru saja ketahuan memiliki kista dalam rahimnya, kista-rahim.jpgsehingga dia langsung menjalani operasi.

Kista yang diambil berisi darah yang berwarna hitam pekat. Dia pikir dia akan sembuh setelah menjalani operasi, tetapi ternyata tidak.

Hanya beberapa bulan setelah operasi ternyata tumbuh kista lagi. Dia kemudian menemui ginekolog untuk berkonsultasi. Saat konsultasi, dokternya menanyakan apakah teman saya ini sering makan chicken wingsayam.jpg dan dia jawab ya, dia jadi tahu kebiasaan makannya.

Seperti yang anda saksikan, pada jaman modern ini ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar. Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan. Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap. Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi.

Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormon wanita,membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makan chicken wings.

Siapa saja yang menerima email ini, tolong lanjutkan ke teman-teman lainnya dan orang-orang tercinta anda. Saya yakin tak ada seorangpun yang ingin menderita atau melihat orang-orang tercinta anda menderita karena kista.

ronald hutagalung – galungz@yahoo.com
Semoga Informasi ini Bermanfaat …. Thanks

 


Responses

  1. dUuwhh… ga SMUA NY kaya gitu kan?

  2. Thanks berat nih.

  3. Ada benarnya juga tuh, gara2 hobi makan sayap ayam istriku bulan juli lalu divonis kista. ukurannya sudah 5,44×3,5 cm. tapi sekarang udh mengecil jadi 1,6 cm berkat kunyit putih+madu 3 kali seminggu. Thanks atas infonya ibu Tetty. Istriku jadi paham dengan apa yang dikomsumsinya selama ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: