Oleh: tettystak | Mei 15, 2008

Angka 666 + Video CNN …

Baca selengkapnya, kalau ini bertentangan dengan iman anda dan tidak sesuai dengan apa yang anda yakini. Saya mohon maaf ……….
Semoga bermanfaat …..

Syalom bro and sis..

Kita mendengar akhir-akhir ini tentang AXIS, tetapi sebenarnya saya tidak begitu mengerti akan keberadaan AXIS lebih banyak, bisa aja karena persaingan antara provider yang saling mematikan satu sama lain, tetapi disini saya berupaya menyajikan tentang “ANGKA SETAN 666 ” sesuai dengan isi kitab injil ” WAHYU 13:16-18″.

13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Untuk melihat VUDEO Tanda 666 ( angka setan ) anda dapat mendownload dari alamat dibawah ini..

http://www.verichip corp.com/ content/media/ audio_video

Angka 666
Jauh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar. Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam Yesus Kristus, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada Yesus.

Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16)

Penggunaan 666
Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis. Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.

Mondex
Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).

Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada di tangan kanan manusia.

Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.

Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan, perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.

Waspadalah!
Pada tahun 1996 dihasilkan sebuah perjanjian yang dibuat oleh “Gemplus” untuk memproduksi smartcard dengan implementasi sistem Mondex untuk dipakai di seluruh dunia. AT&T / Lucent Technologies membeli ijin pengoperasian Mondex di Amerika Serikat. Logo perusahaan ini memakai simbol dari Ular Naga Matahari atau Naga Merah yang adalah iblis sendiri. Lucent sendiri adalah singkatan dari Lucifer Enterprises (perusahaan milik Lucifer), yang singkatan tersebut dibantah oleh mereka, namun mereka tetap memakai nama tersebut meskipun mereka tahu arti singkatan yang dikatakan oleh banyak orang. Jika mereka adalah seorang Kristen, pastilah mereka mengganti nama Lucent jika banyak orang mengartikan singkatannya seperti di atas. Disamping itu, perusahaan ini begitu mencolok dalam memberikan nama untuk produk-produk mereka seperti: Styx (sungai di Hades), Janus (illah berwajah dua) dan Inferno. Yang dipromosikan dari Inferno adalah sebuah cerita tentang iblis di neraka, lingkaran api yang menandakan dewa kuno. Perusahaaan ini memilih untuk memindahkan kantor mereka ke Fifth Avenue 666 di Manhattan.

Salah satu penemuan mereka yang paling dibanggakan adalah TSS (Text to Speech). Dimana mereka memberikan kehidupan pada benda mati untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup. Ini adalah salah satu arah yang akan menuju kepada Firman Tuhan dalam Alkitab. “Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga dan bertindak begitu rupa sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu akan dibunuh”. (Wahyu 13:15)

Perkembangan teknologi selalu bertujuan untuk membangun kehidupan manusia namun dalam perkembangannya belum tentu teknologi itu digunakan untuk menunjang dan membangun iman kepada Tuhan Yesus. Karena itulah Tuhan menyatakan lebih dahulu akan siasat dan rencana iblis atas dunia ini. Tujuan iblis selalu sama yaitu mencuri, membunuh dan membinasakan. Ketika iblis berhasil mencuri teknologi, dia akan berusaha menggunakannya menjadi alat untuk membunuh dan membinasakan manusia. Waspada dan berjaga-jagalah karena hari Tuhan sudah semakin dekat, lebih dekat dari hari kemarin. “Karena itu, perhatikanlah dengan seksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat”. (Efesus 5:15-16)

666 Global Cashless Society
Saat ini Amerika Serikat sudah mencapai 95% Cashless. Penelitian menunjukkan bawah kurang dari 5% pemakaian uang dolar kertas dan koin, dari total jumlah nilai uang yang beredar. Artinyaadalah bahwa 95% dari perputaran uang masyarakat Amerika dilakukan dengan atau melalui surat-surat berharga dan kartu-kartu kredit, dan hanya 5% dari seluruh nilai transaksi yang menggunakan uang Cash untuk membeli dan menjual. Kitab Wahyu menjelaskan bahwa akan terjadi pemakaian tanda “666″ yang ditempelkan dibawah kulit tangan kanan atau di dahi, agar setiap manusia yang hidup didalam kerajaan dunia Antikris akan mudah dikontrol. Dan ditahun-tahun terkahir ini para ilmuwan untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia, mengembangkan teknologi “Bio-chip Micro Computer”, komputer berukuran super kecil, untuk ditanamkan pada lokasi tangan kanan atau dahi manusia (penelitian menunjukkan kedua lokasi tersebut merupakan tempat yang paling ideal untuk menanaman Bio-chip).

Pada dasarnya, komputer mikro ini mampu menyimpan informasi data sebesar lebih dari 5 Gigabytes. Kemampuan data memori sebesar itu adalah sama dengan 30 set lengkap buku Encyclopaedia Britanica. Dan yang mengejutkan adalah bahwa ukuran Microchip itu hanya sebesar sebutir beras, yang dapat di “suntikan” dibawah kulit manusia. Semua data-data identitas, riwayat hidup, dan juga pemasukan/pengeluar an uang atau transaksi bisnis, tercatat dengan lengkap, dan dapat terbaca oleh “Scanners Electronic”. Majalah “Business Week“, edisi 3 Juni 1996, melaporkan bahwa “Mastercard International” sedang mencoba “Smart Card”, sejenis kartu bank yang mempunyai Chip komputer berisi identitas dan sidik jari, yang dapat berfungsi sebagai kartu kredit/debet. Alat Scanner Electronic kemudianakan mengidentifikasikan sidak jari pemilik kartu kepada bank yang dituju dan membandingkannya dengan data identitas yang tersimpan di bank yang bersangkutan. Itu 3 tahun yang lalu. Apa yang kita lihat disini dalah upaya kita untuk mengenali penyimpanan yang ada, yang menuju kepada suatu sistem dari suatu rezim ekonomi akhir zaman. Suatu sistem yang mempunyai sifat universal masyarakat Tanpa Uang Tunai – yang dijalankan dengan tanda-tanda pengenal melalui mekanisme pasar “pembelian dan penjualan”.

Pusat dari sistem ini akan dikuasai dan dikendali oleh seorang penguasa dunia yang baru, yang masih akan hadir, demi terciptanya ketertiban politik, ekonomi dan agama dunia. Sudah dapat diduga, bahwa suatu jaringan lepas akan dikoordinasikan kemunculannya oleh Konfederasi Eropa Serikat, dan mereka akan mempromosikan konsesus internasionalism melalui penggunaan angaka “666″ secara luas dan menyebar.

Tanda Kedatangan Tuhan Sudah Dekat
Puji Tuhan, bahwa Allah telah membuat kitab Wahyu bersifat progresif. Walaupun kita melihat sesuatu melalui kaca yang gelap, namun kita tetap melihat sesuatu. Dan semakin lama semakin jelas penglihatan kita, semakin nyata bahwa kita saat ini sedang bergerak cepat ketitik akhir dari pada zaman ini. Titik-titik atau noda-noda sebesar debu yang kita lihat tahun-tahun yang lalu, berubah menjadi pilar-pilar besar dari suatu sistem yang diterapkan Iblis atas dunia ini, sistem jahat yang terencana secara brilian, sistem 666. Rasul Yohanes telah diijinkan Tuhan untuk mengenali sistem perdagangan tanpa uang tunai, sejak 1900 tahun yang lalu, dan memberitaknnya kepada kita semua. Yaitu pada saat dimana semua transakasi bisnis dilakukan melalui suatu “tanda pengenal” dan angka-angka.

Tanda pengenalnya adalah “Bio-chip Micro Computer”, dan angkanya adalah 666. Kombinasi keduanya merupakan bagian yang utuh dari sistem ekonomi Antikris, istilah lain untuk sistem pemerintahan dunia yang sudah ditakdirkan untuk mengakhiri zaman ini dengan berkuasanya suatu rezim totaliter selama tujunh masa, minggu ke 70-nya nubuatan Daniel. Global Cashless Society, sebagai bagian dari sistem 666, hanya akan dapat diwujudkan oleh adanya teknologi abad 21.

Kedua-duanya akan bergabung untuk menghasilkan sejarah diktator baru yang akan menguasai seluruh dunia untuk pertama kalinya, yang dengan keberanian dan kekuasaannya itu akan menuntut kesetiaan secara menyeluruh dari setiap manusia dimuka bumi ini. John Wicklein, dalam bukunya: Electronic Nightmare, membuat pernyataan sebagai berikut: “Teknologi baru akan memungkinkan sebuah sistem, dimana sebuah pemerintahan Internasional akan mampu menyerap semua informasi yang diperlukan dari semua orang, untuk dapat mengendalikan kehidupan mereka”.

Begitu semua “pembelian dan penjualan” disahkan untuk tidak lagi dengan uang tunai, pada saat itulah suatu sistem perekonomian yang baru diterima sah dan diberlakukan universal, sistem ekonomi 666. Semua transakasi bisnis tidak ada hubungannya lagi dengan uang, tetapi akan dijalankan dengan memakai tanda pengenal. Dan sistem ini akan memaksakan semua orang untuk memiliki tanda pengenal, semua orang akan terpakas memilikinya. Salah satu cara orang Kristen mengenali tanda akhir zaman ini adalah dengan cara mempelajari jalannya kehidupan perkenomian dunia. Pada saat kita menemukan kegiatn-kegiatan pereknomian meningkat begitu pesat kearah sistem yang tidak menggunakan uang tunai, segera temukanlah adanya penggunaan angka “666″, karena sistem pemerintahan terkahir yang akan memerintah dunia ini sebelum kedatangan Kristua yang kedua kali, adalah sistem Cashless Money dalam perdagangan.

Saat inipun, didalam transaksi-transaksi binis, penjualan saham, bahkan pembayaran gaji pegawaipun tidak lagi menggunakan uang tunai, tetapi memalui transfer bank, cheque, giro, dan sebagainya. Sebenarnya inilah bagian dari sistem 666 tersebut pada mulanya, diterapkan secara bertahap sejak sekitar 30 tahun yang lalu. Membuat orang menjadi biasa, dan tidak menentang pada saat kemunculan sistem ini dipaksakan secara universal. Sungguh kita akan dibuat cukup terkejut bila faktanya di Amerika Serikat saat ini, dari seluruh total nilai uang beredar, sudah mencapai 95% Cashless, yaitu apabila anda mengerti dan mengenali sistem 666. Sudah begitu dekatnya kedatangan Kristus kembali, tanda-tandanya semakin nyata.


Responses


  1. AYO LAH LIAT SITUS: Axxyc.com
    (Komunitas Indo, ga perlu register)

    • andygoblin ati2 lho hangan anggap remeh Firman Tuhan… ini benar akan dan sedang terjadi … ini adalah pemberitahuan supaya kita mempersiapkan diri untuk tidak sampai masuk dalam masa kesusahan besar…

  2. panjang bangettttttttttttt

  3. aitu apabila anda mengerti dan mengenali sistem 666. Sudah begitu dekatnya kedatangan Kristus kembali, tanda-tandanya semakin nyata.

    Terus yang ditakuti apa sekarang ?

    • takutlah akan tuhan..

  4. thanks infonya.. :)

  5. jah males bgt.. tulisannya panjang banget

    • jgan mals baca firman saudara, soalnya ini penting untuk keselamatan kita. bertobat sudah teman… Tuhan mengasihi kita,…

  6. NO need to fear..
    Trust in the Lord always
    Justru kita harus semakin setia karena mungkin saja
    kedatangan JC kedua kali sudah diambang pintu!!

    • yup’s bener banget’s.. setuju :D

    • betul banget itu

  7. Alien itu akan segera datang

    • gk aada yg namax alien kta hrus takut sam GOD seorang…..awlx undang2 hri mnggu lalu 666…..ayo kta mkin setia,,,,dan jgn lpakan hukum ke4 ingat dan kuduskanlah hari sabbat

  8. Bu, sebelum menyebar berita bohong baiknya mengecek dulu kebenaran beritanya. Tinggal google aja kok susah amat sih.

    http://www.truthorfiction.com/rumors/m/mondex.htm

    Baca baik-baik. Dan jangan hapus komentar ini.

    Sebagai sesama orang kristen saya kuatir sama ibu. Kok kedatangan Tuhan didahului tanda dari setan. Baca kitab wahyu jangan dari belakanga, mulailah dari depan.

    • “banyak yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih”
      jd semua itu terserah dari pribadi kita masing2 mau percaya atw tidak…..!!!!!
      mari sama2 membangun iman kita ” God Bless You”

  9. Saya pengen tanya. Kalo kartu Axis, yang pernah digembar-gemborkan serupa, apakah juga demikian kenyataannya? Emang sulit sekali untuk percaya.

    • “banyak yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih”
      jd semua itu terserah dari pribadi kita masing2 mau percaya atw tidak…..!!!!!

    • god bless u 2..

  10. Sebenernya banyak kok tanda 666 dan tanda2 milik mason dan illuminati diseluruh dunia ini. Seperti di uang dollar amerika, simbol2 perusahaan dan organisasi besar dunia. Lihat disini: http://youtube.com/watch?v=leNxMi_0jjE

    Dan menurut saya sama sekali tidak ada kolerasinya dengan iman. Angka 666 adalah bilangan indah (istimewa) dalam matematika, untuk membuktikannya lihat disini : http://blog.daulagiri.com/read/category/oprek-oprek

    Semua itu hanya kesepakatan yang -diuniversalkan- opini yg digeneralisasi, bahwa simbol 666 adalah angka setan, antikristus, dll.
    Salam kenal :mrgreen:

  11. mampir aja salam kenal no komen

  12. Jadi, apakah kita wajib berterimakasih krn sistem pendataan penduduk di Indonesia yang masih amburadul bin brekele, krn dengan itu sang penguasa tunggal itu ga akan punya akses ke Indonesia?? Data penduduk Indonesia apa ada yg akurat?? KTP aja ada tiga hehehe… jadi wajib dipertahankankah kondisi Indonesia spt itu??

  13. bt..pusink banget

  14. untuk Ronsen

    kalo boleh saya tambah, kedatangan Tuhan itu ada 2 event, pertama hanya diawan2, yang kedua saat terjadi peperangan akhir yang lokasinya menurut alkitab dilembah Megido atau yang sering disebut Armagedon.

    cek lagi ya..
    E

  15. bagaiman kita yang ud memakai barkot termasuk dong didalamnya????
    Tuhan ampuni aku yang tidak mengerti telah melanggar banyak hal

  16. Ibelieve with my god..

  17. tetap berjuang & bertahan! jngan terpengaruh………..tetapi fokusknlah dirimu kepada Tuhan……angka 666 adlh angka iblis, yang ditnm pd dahi saja krna tngan bisa dipotong tpi kepala..akn ada pilhan nyawa atw kemakmuran……. jdi hiduplah dng Firman Tuhan krn segala sesuatu ada didalam Firman………….God bless

  18. yah,,,menurut saya si,,,i2 mmang benar bahwa waktu Tuhan sudah sangat dekat,,bahkan sudah d’ambang Pintu,,jadi Qt tgl mnunggu….!!!!GBU

  19. Saya br dgr gosip, ktnya obama br sj menandatangani persetujuan 1 mata uang utk seluruh dunia kmrn d brussel.
    Apa bener tu?

  20. apa bener kalo mengangkat tangan kiri dengan cara seperti berbentuk piece (damai) gitu adalah orang-orang yang termasuk category orang yang menganut agama antikris ?

  21. sudah diambang pintu,bagaiman mungkin orang kristen melupakan hal itu,tp jangan lupa ketika antikris datang (666) dan mulai di terapkan tidak lama lagi,Tuhan akan terlebih dahulu mengangkat umatnya,seharusnya kita orang kristen tidak meyangkal itu,sebelum 666 diciptakan,Alkitab dari jaman dulunya sudah menuliskan 666.dan terbukti sekarang.penyesalan tidak ada gunanya,klu ga percaya liat aja nanti,tp mungkin km da terlambat untuk menyadarinya nanti jika km menunggu saat itu.GBU

  22. buk situs yg ibuk kasih gak jelas
    end bagus klo TUHAN udah mmau datang
    jdi mulai skarang introfeksi diri & JANGAN MUNAFIK.

    • hajarrrrrrrr…..

  23. ,,,,,panjang bwangetzzss,,,,,,,,
    …aku aja hampir tertdr membacanya……
    ….lain kali di ringkas aja yah…..

  24. JESUS is coming soon prepare yourself.

  25. itu kn cm tanda atw pringatan……

    bagi yg tdk prcy silahkn tp bagi yg percya ayo qt lbh mendalami iman QT masing2 kpd TUHAN YESUS KRISTUS,lg krn ALKITAB g pernah bohong……..!!! GBU ALL.

  26. “banyak yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih”
    jd semua itu terserah dari pribadi kita masing2 mau percaya atw tidak…..!!!!!

    • betul itu,,,,mantap

  27. Jika angka 666 dalam wahyu 13:16-18 telah digenapi, maka sebagai dampak langsung bagi orang percaya adalah seperti tertulis dalam Yohanse 6:66 ~ akan banyak murid Kristus yg mundur. Maka waspadalah agar jangan sampai terjebak pada barisan pengikut Kristus yang mengundurkan diri. GBU.

  28. ya jika kita uda tau bahwa kedatang TUHAN sudah dekat……….
    mari kita perbaiki hidup masing2..
    ajak smua Rekan untuk datang pada YESUS………..

  29. kedatangan tuhan memang sdh smkn dkt mari kt saling memenangkan satu dgn yg lain bergandeng tangan agar kt tdk jatuh dlm kesusahan yg sgt mk Takutlah akan Tuhan mk kamu akan tetap hidup , sekalipun kamu minum racun maut tetapi km akan ttp hidup krn Tuhan Yesus menyertaimu .

  30. inilah tanda-tanda bahwa Tuhan kita Yesus Kristus sebentar lagi akan datang dan menjemput kita yang setia padanya…………………..

  31. Kerajaan ALLAH Sdh dkt,bagi yg prcaya dkatkan diri pada TUHAN.yg blum bertobatlah.

  32. bagus

  33. trimakasi atas pemberitahuanya agar smua orng yg percaya TUHAN YESUS dpat selamat n tolong di cari tau sampai tuntas aku doakan agr terbuka smua seluk beluknya TUHAN YESUS memberkati mu…..

  34. Aku masih bingung,…bagaimana bisa ya……tolonglah beri bukti yang akurat…trim.ss

  35. saya baca nya sampai merinding…

    GOD BLEES ALL FOREVER

  36. Ya kdtgn Tuhan Yesus smkn dkt, btaubatlah dan jauhilah segala kjhtn dan tipu muslihat ibilis. GBU:-)

  37. SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH DENGAN ARTIKEL ANDA.
    AKHIR ZAMAN MEMANG SUDAH DEKAT, TINGGAL BAGAIMANA HATI KITA UNTUK MENCINTAI TUHAN YESUS SEBAGAI JURU SELAMAT YANG HIDUP.
    AMIN.
    GBU.

  38. bagaimana caranya kita bisa selalu mengandalkan TUHAN pada saat hari itu tiba??

    lord bless..

    • pengenalan akan Tuhan ,tidak hanya pada waktu ibadah tetapi setiap saat di dalam hidupmu , yang akan membuahkan ,buah buah keintiman dengan Tuhan Dan Itu yang akan membuatmu tidak takut menghadapi segala masalah.

  39. 666 sudah dinubuatkan dalam Alkitab bahawa ianya akan terjadi. Oleh itu, mari kita bersedia untuk kedatangan Yesus.

  40. tq so much…..di atas artikal2 yg sangat penting..semoga kita sabar menanti kedatangan tuhan yesus yg ke dua kalinya… tuhan sangat menyayangi anak2nya… kita mohon supaya tuhan sentiasa kuatkn iman dan rohani kita…amin god bless you..

  41. mantap terus informasikan supaya banyak orang tahu dan sungguh2 percaya pada Kristus. TYM

  42. Trims artikel na. . .
    Sangat bermanfaat.
    Umumkan info lain yg mungkin masih ada, tentang akhir jaman dan tanda2 yg menyertainya.
    Trims once morf for your artikel.

  43. mantap …

    TUHAN YESUS DAHSYAT …

    JIKA TUHAN DI PIHAK KITA ,SIAPAKAH lawan kita??

  44. Sangat Bermanfaat…
    Bagi yang mengabaikan..santai” ajalah..tapi jgn nyesel lo kebenarannya segera tiba..
    so,berjaga”lah bro n sist..Wktunya semakin dkt..GBU

  45. jgn gentar sbab tuhan bersama kita

  46. Miliki iman yg teguh, brhrp kpd Tuhan,jlnkn perintah Tuhan,mengasihi sesama.. Itu bekal yg ckp utk mnghdpi akhir zaman.. Krn dri bumi di jdikan,,qta sdh di perintahkn utk br-jga2.. Krn qt tdk tau kpn Yesus Kristus akn dtng.. Krn Tuhan akn dtg sprti pencuri tnpa qt duga.. GBU

  47. kita harus sentiasa bersedia walaupun ia nya hanya info,sebab kebenaran nya akan nyata tak lama lagi…biar apa pn sja terjadi kita mesti teguh dan terus setia pada_Nya..

  48. Bacalah ALKITAB supaya kalian tidak disesatkan dgn berbagai macam ajaran. Krn ALKITAB adalah perkataan Tuhan sendiri yg disampaikan kpd setiap anak2NYA. Jgn mudah percaya dgn omongan org sekalipun itu pendeta, krn mereka jg manusia yg tdk luput dr dosa. Mumpung ALKITAB masih boleh ada dimuka bumi, baik2lah kalian baca dan mohon hikmat dari Tuhan untuk memahaminya. Kalo emang antikristus telah ada, maka nabi palsu pun telah ada yg akan menyesatkan byk jiwa. Kita tdk akan bisa dipengaruhi bila kita tau dgn pasti kebenaran FIRMAN TUHAN, dgn cara baca ALKITAB dan melakukan apa yg sudah Tuhan firmankan. G perlu kita saling menyalahkan, krn itu akan menimbulkan perang. Apa yg terjadi semua sudah ada dlm rencana Tuhan yg ditulis dlm ALKITAB. Hari ini kita cuma perlu baik2 berdoa dan mencari kebenaran dalam ALKITAB. GBU.

  49. .
    thanks atas info nya
    ,
    TUHAN YESUS JURUSELAMAT’KU YG KEKAL
    ,
    MARANATHA : Tuhan Yesus DatangLah

  50. tuhn tlg mafkn umat mu ini,krna kmi xthu apa2.slalu saja mlngarkan dosa2.than ampunkan kmi.dan berkati la smpai slma2.amen.

  51. kita sbgai manusia biasa,yg d cpta oleh “tuhan yesus “hrus lah dkat dgan tuhan,sbap dunia ni smkin goya,kta hrus siap sdia krna than akn datang sbgai pncuri..n kuatkan lah iman mu..iman tmpa pbuatan hakikatnya maut.

  52. Prtma saya dkbari mlalui zmz,,bgtu saya mmbaca’a sumpah,,saya mrnding bget,,,Ya Tuhan Brikan lah kpda kmi Umat-Mu Kekuatan Yg Dri Pda-Mu,,Amin,,,GBU 4 ALL,,SYALOMM..

  53. shallom,
    semua saudara dan saudari..
    apabila saya baca ,statement ini..
    saya merasakan perkara ni,sudah lanjut di dunia skrg kerana MENGEJAR UANG,KEKAYAAN UNTUK MEMUASKAN SEGALA YANGA AD PADA DIRI…
    BANGUN TEMAN2 ..
    TEGUH KAN IMAN-MU..
    JANGAN MUDAH JATUH ,DALAM GODAAN IBLIS..
    TERUS PERCAYA SAMA TUHAN KITA DAN BERDOA LA UNTUK TEMAN -TEMAN YANG BELUM TAHU HAL INI DAN MASIH KERAS HATI -NYA..
    AMIN…

  54. CEPAT-CEPATLA SEBARKAN ARTIKEL INI MAHUPUN DALAM FACEBOOK DAN WEB YANG LAIN..
    SUPAYA SEMUA JIWA UMAT TUHAN DI SELAMAT SEBELUM TERLAMBAT..

  55. sya bnar” sngat brtrimaksih ats informsi n artikel anda,
    mmng bnar,bukn d akhir zaman ini sja,tpi sudh dri dlu bahwa uang tu berkusa.uang adalah raja dunia.
    n klw d lhat,smua orang akn brlomba” untuk brtahan hdup,dng cra mnerima tu smua.wlawpun resikox mreka sudah taw.
    tpi,skarang trpegantung dri tiap” orang sja.
    sbesar apa sech IMAN mreka myakini YESUS sbagai TUHAN n juru slamat bgi mreka,,,,,,?

  56. kitab wahyu itu kurang sempurna kayaknya

    • FIRMAN TUHAN YA DAN AMIN.
      AKU ADALAH ALFA DAN OMEGA,FIRMAN TUHAN ALLAH,YANG ADA DAN YANG SUDAH ADA DAN YANG AKAN DATANG.YANG MAHA KUASA

      • WAHYU 1;8

    • Kurang sempurna gmna..??? Menurut Aq udah Lengkap cZ disi2 kita di beri gmbaran ttg tanda2 dari akhir zaman n antikris….

    • saudaraku.. jgan tertipu dgan perkkembangan teknologi, sgala twaran yg instan adalah dtgnya dripada si iblis yang tugasnya untuk membinasakan,, tapi kita hrus selalu waspada dgn berpegang pada prinsip kebenaran,, dgn tdak boleh menerima ssuatu apapun yang akan dmasukan di dalam tubuh kita,….. baca alkitab dan segra bertobat saudaraku… sehingga kita berjumpa di sorga kekal..

  57. Tuhan yesus juruselemat , semoga kita terlepas dari seberang bencana daripada angka 666. puji Tuhan .Amin.

  58. ..tapi kak aqw ad saran nc,,law bisa kk sebarkan k’semua fb aj kak,,,,
    tapi kk tlng kirim ttg artikel antikristus atau tanda” akhir zaman k’ no ponsel aqw don’k =085354324281 aqw tunggu ea kak..
    Aqw jjnji nnt law dh msk k’ ponsel qw,,aku akn sebarin sms in k’ banyak orang
    ..qw tunggu balasannya ea kak,,,!
    ”syaloom”
    ”salam kristus”

    • Kalau mau sebarkan …ya silahkan, tapi untuk keponsel saya rasa tidak usah. Kamu boleh copy cerita dan kamu boleh sebarkan., karena saya juga dapat dari teman.
      Trima kasih ya

  59. Pada awalnya, chip ini akan diperkenalkan sebagai kecanggihan teknologi saja, tidak ada hub nya dengan alkitab, tetapi rekan2.. Ingatlah pekerjaan Iblis.. Ia tahu hari Tuhan semakin dekat, hingga ia mau menyesatkan banyak org dengan memperkenalkan chip ini sebagai alat transaksi yang aman.. Saya percaya hal ini benar adanya dan akan tergenapi.. Akan banyak anak-anak Tuhan yang akan terkecoh dan mau menerima chip ini.. Karena mereka beranggapan chip ini aman kok, hanya kecanggihan teknologi saja.. tapi percayalah.. Manusia akan tergantung akan chip ini suatu saat nanti, dan kita akan dikuasainya sampai kita harus bergantung padanya dalam menjalankan perekonimian kita.. Jangan pernah terima chip ini kawan.. Tuhan mengasihi kita.. Sehingga ia memberitahukan dahulu apa yang akan terjadi.. Tuhan memberkati..

  60. mksih bwat yg ngabarin ne… Tuhan Yesus memeberkati…

  61. Tuhan sungguh Ajaib, DIA tidak meninggalkan kita anak-anakNYA di dunia ini tanpa perlengkapan apa2..DIA tahu apa yang kita butuhkan, cuma kita harus selalu tekun dan mengerti kebenaran Allah. Smoga Teman-teman Semakin Giat dalam pekerjaan Allah di manapun kalian berada…GBU

  62. dengan kata laen cepat atau lambat pasti tiba saatnya. Saat penghakiman Mu. siap atau tidak siap kita harus terima. dan yang penting disini adalah Iman orang percaya. Dan Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Why 22 : 14

  63. Bapaku di Sorga telah menciptakan bumi dan segala isinya untuk aku dan saudara-saudara sekalian. Dan Bapaku tidak pernah mengatakan kepadaku takutilah ia sebab dia adalah penebusmu tetapi yang dia katakan padaku adalah sebaliknya. Nama saya Gerson Nehe saya adalah pengikut Yesus Kristus sejak saya lahir di dunia. Maka dari itu, Tuhanku baik Allahku perkasa tidak seorangpun dapat mengalahkannya sebab ia adalah Alfa dan Omega. Untuk itu saya tidak akan pernah takut tentang kedatangan 666 saya tidak akan gemetar tentang kedatangan 666 melainkan Tuhanlah yang saya takuti karena hanya di dalam tangan Tuhanlah jiwa, nafas dan hidupku ini dan tidak akan ada seorangpun yang dapat mengganggu yang ada di dekat dan dì dalam tangannya. apabila ada anggota 666 yang datang saya tidak akan pernah percaya sebab apabila saya percaya akan hal itu artinya saya telah berbalik arah dari jalan Tuhanku yang perkasa dan yang agung mulia.

  64. aku percaya pada tuhan 666 itu adalah angka iblis

  65. Thank’s infonya….Tuhan beserta kita..Amin.

  66. Jangan Takut dan Gentar….
    asal kita percaya padaNya…yaitu “Tuhan Yesus” adalah Sang Juruslamat kita, sgala bentuk iblis pasti terkalahkan!!!.GBU

  67. Bener lo… itu adl tanda-tanda kedatangan tuhan yesus yg ke duakalinya lo…….. skrg bnyk banget yg menghina yesus dia gg tau klau Tuhan Yesus mau dtg keDunia

  68. Aku percaya akan Allah
    Bapa Yang Maha Kuasa, pencipta langit dan bumi,
    Dan akan Yesus Kristus PuteraNya yang Tunggal,,,,,,,,,,,,,,,,

    aja gak ada yang lain.

    Mugi Gusti tansah manunggal o

  69. “Karena itu,…berjaga-jagalah..,sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya”.

  70. Salam Kristus

    ..mksih atas info’a
    ..smkin menabah pngetahuan..
    ..nd stlah baca artikel td
    ..rasanya takut,nd ingin
    ..lbH mdkatkn diri
    ..pd Tuhan Yesus..!

    ..saia adLh orangk yg jrang” ibadah
    ..bahkan udh 1 bulan gk ibada,
    ..tapi tiap hr Jum’at saiyya ibada..
    ..kLau u/hR Mnggu’a jarang bangett…!

    ..qw jNji qw inGin mEnuju k’AraH
    ..iyangK lBh baik laGi…!

    ..tanPa penyErtaan tuHan aqw akaN sia”,
    ..karena aqw hNyalah mnusia biasa
    ..nD teRcipta dR debu tanah..!

    ..Bgtu baNyak dosa” qw iyangK tLah qw perBuat
    ..mLalui 3 yaiTuu:
    -piKiran
    -peRkataaN dan
    -peRbuatan
    …baik iTu dlm kondisi seNgaja mauPun
    ..tak senGaja..!

    ..qw iNgin TUHAN MENGAMPUNI KU..!
    ..AQW INGIN MENJADI YG LBH BAIK.!

    ..KK AQW ADA PERTANYYAANN NI,,,
    ..TAPPI MSH BANYAK JIWA YG BLM MENGENAL
    ..TUHAN YESUS,,,BAHKAN ADA YG MEREMEHKAN-Nya
    ..BAGAIMANAKAH CARANYA AGAR MEREKA SADAR..???

    ..TLG YA SUPAYA SIAPA YG BISA RESPONNDD
    ..PERTANYAA QW INI
    ..LANGSUNG AJJ
    ..D’BLAS MLALUI:
    ..NO HP:085344364576
    ::FB:Saytrianita Rumbobiar
    E-mail=(saytrianitarumbobiar@yahoo.co.id)

    ”THANK’S”!

    ..PLEASE BLESS ME JESUS..!

  71. Aku gak nyangka, generasi Kita yang mengalami apa yang di katakan Tuhan Yesus lewat Alkitab tentang Akhir zaman… Yng penting Selalu Minta Kekuatan Kpd-NYA agar kita selalu berada di Jalan-NYA…. AMIN…

  72. Apa pun yang akan berlaku sehubungan ini kita serahkan sepenuhnya kepada Tuhan yang maha Esa. Kita juga haruslah memahami dengan doa yang tidak putus-putus apa itu 666. Kiranya Tuhan beserta dengan kita semua. Amen

  73. klw kta menagku orang kristen kta hrus turuti smw perintah tuhan yg ada di alkitab….tuhan tdak pernah mnyuruh kta merubah atw mnghilangkan 1 iota pun dlm alkitab,,,,tpi smakin bnyak manasia yg mengaku kristen tpi tdak mngikuti perintahx….tuhan prnh ktakan jika engkau mngikuti jalanqu engkau akan tw rahasiaqu,,,awalx undang2 hri mnggu akan disahkan,,,, lalu 666…..smapai tuhan dtang ke2 kali tuhan ktakan aq tetap mnguduskan harri sabbat dan di sorga nnt kta akn tetap mnguduskan harri sabbat…….INGAT DAN KUDUSKAN LAH HARRI SABBAT

  74. Bgaimn spy jgn terkena antikristus?
    1. Gereja hrus menerima Pengajaran Mempelai Alkitabiah yg mendewasakan kita sehingga kita menjadi mempelai perempuan Kristus, Krna hnya mempelai Perempuan Yesus Yg tdk terkena antikristus. ( Wah. 12 )

    Kita tau gereja2 saat ini hnya mengutamakn berkat2 jasmani, antikristus jg mnwarkan berkat2 jasmani. oleh krn it tinggalkn gereja anda yg hnya berfukus pd perkara dunia, kr firman Than mrngtakan carilh Pengajarn ( Yes. 8:20 )

    2. Gereja THan hrus limpah firmn THan, krn gereja THan yg tdk tw firmn pzti sesatkan. ( mat. 22:19 ), oleh krn itu crilh GEreja yg mnyucikan, bkn mencari brkt2 dunia.

    jika anda ingin mncri info lebih lenkap dilhkn mez ke: 087891900328

  75. Kita harus selalu waspada trhadap hal hal baru..
    Thanks ea bwt infx.

  76. Saya jadi ragu kayaknya orang yang nulis tentang hal ini tak pernah belajar tentang SEJARAH dan LATAR BELAKANG penulisan Kitab Wahyu. Jadi akhirnya yang muncul adalah asal nulis dan asal tafsir……..

    Saya jadi heran, banyak orang sekarang menafsirkan teks Kitab Suci kok sesuai maunya sendiri…. kasihan banget dehhh…….
    “…. Jangan menggunakan hal-hal yang yang tak dapat binasa, hanya demi mengejar hal-hal yang dapat binasa…..”

    Sadar gak kalo yang salah menyebarkan dan salah menafsirkan ajaran Kristus, justru yang gampang jadi antikristus…..

    “Yang terpenting adalah mewaspadai, agar jangan sampai kita terpengaruh oleh ajaran- ajaran sesat yang dapat berkembang menjelang akhir jaman, yang akan diajarkan oleh seorang tokoh AntiKristus”

  77. thx for the info..n guys, out of there pls read this..

  78. Kristus akan muncul kembali di Vatikan tgl 7 Juli 2016

  79. sangat benar tulisan di atas, puji nama Tuhan Yesus !, sangat parahnya kita akan dikendalikan oleh yg memegang remote…..si antikris itu, seperti mobil mainan dikendalikan oleh keinginan pemakai/pemilik, karena kita telah dimasukan chip 666 itu. jadi kita tidak bebas lagi ! mengerikan !

  80. angka tersebut angka manusia penuh kedagingan

  81. thanks..GBU!!

  82. Terimakasih buat informasi dan sarannya, semoga lewat semua informasi yg sudah disediakan boleh membantu saudara2 kita yg lain.

    Boleh gak artikel ini dikeluarkan ataw diinformasikan melalui semua media yg ada?supaya lebih mudah bagi saudara2 yg lain mengetahuinya????

  83. Sistem Hermeneutikanya apakah yakin sudah benar dalam menafsirkan KItab Wahyu?, Ingat Sentralitas Kristus dan Alkitab dalam Penafsiran, hati-hati terhadap eksegeseis?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: